CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 24 Mei 2012

BUKAN BUDAK BELIA

Aku adalah wanita yang akan patuh pada perintah. Tapi aku bukan budak belia yang mau melakukan apa saja. Diriku bukan wanita yang selalu mengikutimu kemanapun kau pergi. Ketahuan diriku akan itu, selalu ku pegang teguh. Aku bukan tudak belia yang selalumemuaskan apa yang kau mau. Aku wanita yang patuh, bukan berarti aku takut. Aku bisa saja membunuhmu dengan tanganku sendiri. Tapi, aku berpikir dengan rasa kemanusiaan. rasa kasih dan sayang yang membuatku menjadi wanita sesungguhnya. Aku tak perlu mengasihimu dengan segenap hati, kau yang membuatku menjadi budak belia. Mematuhimu dan mencukupi segala yang kau mau. Aku bukan budak beliamu. Kasihilah diriku, maka aku akan menjadi teman seumur hidupmu. Karena aku bukan budak belia.

2 komentar:

Ambo M mengatakan...

Thanks ya

MBAH JAYA WARSITO mengatakan...

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
beri 4 angka [5398] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI DARSA,,di no (((085-321-606-847)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 770 JUTA , wassalam.

Posting Komentar